WAR-WAR

image
Dalam menyampaikan iklan atau pariwara ada ketentuan khusus atau kode etik seperti yang terangkum dalam “Kode Etik Pariwara Indonesia”- yang disusun oleh Dewan Periklanan Indonesia.

“Pelaku pasar tradisional pun sudah lama mengenal Pariwara”. Rujukannya adalah ritme hari atau “Wewaran”. Pedagang di pasar tardisional masih meyakini bahwa alam semesta secara ritmik berdenyut dalam frekwensi yang berbeda-beda. Ada ritme harian ada ritme dua harian yang disebut ekawara, dwiwara dan seterusnya. Masing-masing wewaran memiliki manfaatnya dan denyutnya saling mempengaruhi satu sama yang lain.

Pariwara TV dan Radio atau Wewaran sama-sama menggunakan frekwensi alam sebagai media dasar. Keduanya sama-sama “etika” dan sama-sama memberi manfaat untuk kelancaran usaha.

Demi kebaikan bersama, apa pun aktivitas harus dilandasi pada etikanya. Etika pariwara di media on line Talov misalnya di tetapkan hari sabtu dan minggu.

Permainan anak-anak atau dolanan pun ada etika atau aturan main, sering disebut “WAR-WAR”. Dengan mematuhi war-war semoga semua aktivitas /usaha menjadi lancar. (MN).

Senin, 6 Okt 2014
Made Nurbawa

Wed, 8 Oct 2014 @08:06


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Welcome
image

Made Nurbawa

0818557532


Selamat Datang di Website
Made Nurbawa yang berasal dari Tabanan Bali.
Kategori
Komentar Terbaru
Facebook Made Nurbawa

Kalender

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?