Rapat Persiapan Munas FA. KMHDI 2014

image

(Denpasar-WARTA KMHDI), Menjelang berakhirnya masa kepengurusan nasional FA.KMHDI periode 2010-2014, pengurus inti mengelar rapat mendadak pada sore Rabu, 30 Juli 2014 bertempat di salah satu warung makan di bilangan jalan Hayam Wuruk Denpasar. Hadir pada kesempatan ini Ketua Umum FA.KMHDI Udi Prayudi didampingi oleh Sekum, dan Pengurus lainnya. Agenda yang dibahas seputar persiapan Munas FA. KMHDI dan soal tata kelola organisasi.

Notulensi :
Beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam pertemuan antara lain; Penjadwalan Pelaksanaan Munas FA.KMHDI, Mahasabha KMHDI Ke-IX di Surabaya, Administrasi Keanggotaan, Legalitas Organisasi, Kepengurusan, program kerja, tata kelola organisasi dan rekomedasi. Beberapa hal yang menjadi kesimpulan rapat antara lain :

1. Sehubungan masih dalam suasana Pilpres dan legalitas kepengurusan di tingkat wilayah, rapat memutuskan pelaksanaan Munas FA.KMHDI akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Agustus 2014 di Denpasar. Namun rapat memutuskan untuk tetap menghormati sekiranya ada usulan pengurus dan anggota bahwa; Munas di laksanakan Wilayah lokasi pelaksanaan Mahasabha ke-IX KMHDI yakni di Surabaya-Jatim, sepanjang anggota alumni diwilayah bersangkutan mampu menyiapkan teknis pelaksanananya. Apabila hingga akhir minggu pertama agustus belum ada kepastian maka Munas tetap akan dilakukan di Denpasar Bali. Teknis dan jadwal acara akan disampaikan secepatnya.

2. Apabila Munas dilaksanakan di luar wilayah pelaksanaan Mahasabha KMHDI, Pengurus Nasional FA. KMHDI akan menyampaikan hasil munas kepada PP. KMHDI yang baru secara perwakilan.

3. Di himbau kepada seluruh alumni KMHDI di masing-masing wilayah untuk segera melakukan konsolidasi dan musyawarah pembentukan Korwil dan atau Komisariat FA. KMHDI dan bagi wilayah yang sudah terbentuk untuk segera menyampaikan susunan kepengurusannya kepada Pengurus Nasiona FA. KMHDI untuk segera diterbitkan SK-nya.

4. Bagi Korwil yang hendak mengurus SK ke Pengurus nasional mohon dapat mengirim berkas permohonan yang dilengkapi dengan dokumen pendukung meliputi : Surat pengantar/rekomendasi dari PD dan atau PC masing-masing wilayah, Laporan dan Notulensi pelaksanaan musyawarah, susunan pengurus (menurut AD/ART minimal Koordinator, Sekretaris dan Bendahara), daftar hadir, Alamat surat dan kontak person, Tlp/HP/Email dan poto copy KTP pengurus Inti (Koordinator, Sekretaris, Bendahara).

5. Di himbau bagi alumni yang akan melaksanakan musyawarah pembentukan Korwil dan atau Komisariat agar dapat berkordinasi dengan PD dan atau PC KMHDI di wilayah masing-masing. Pelaksanaan dan hasil musyawarah dapat memperhatikan dan tidak bertentangan dengan AD/ART
FA.KMHDI.

6. Di himbau kepada Korwil dan Koordinator Komisariat yang sudah terbentuk dapat segera menyampaikan usulan dan rekomadasi secara tertulis kepada pengurus nasional agar segera dapat di kaji dan dipertimbangkan sebagai bahan dan materi munas FA. KMHDI.

7. Pengurus Nasional FA. KMHDI akan melanjutkan dan tetap berkomitmen dalam penggalangan dukungan baik materiil maupun non materiil untuk mensukseskan program kerja KMHDI dan pelaksanaan Mahasabha KMHDI Ke-IX di Surabaya. Untuk dukungan Mahasabha di Surabaya pada 28-30 Agustus 2014 mendatang, alumni di berbagai wilayah dapat menyampaikan dukungannya paling lambat pada pelaksanaan Munas FA. KMHDI 24 Agustus 2014 mendatang. Dukungan pendanaan bisa dikoordinir di masing-masing wilayah dan bisa langsung disampaikan kepada panitia Mahasabha atau bendahara umum FA. KMHDI.

8. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 1). Ketua Umum Saudara Udi Prayudi Hp.08123954308 Email: ketut_udi_prayudi@yahoo.com 2). Sekum Made Nurbawa Hp 0818557532 Email : Madenurb@yahoo.com, 3). Ketua bidang Advokasi dan Hukum I Made Budi Arsika (Budi Bomer) Hp. 081936281062 Email : imadebudiarsika@yahoo.com dan 4). Bendahara Umum T.I.A Widyawati Hp. 081338503071. Bagi yang mengirimkan dokumen via email mohon dapat ditembuskan pada ketiga alamat email diatas.

Demikian hal-hal yang menjadi kesimpulan rapat, dan akan segera ditindaklanjuti. Mohon maaf jika ada keterbatasan. Atas perhatian dan dukungannya terima kasih.

 

Denpasar, 30 Juli 2014.

Thu, 31 Jul 2014 @01:47


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Welcome
image

Made Nurbawa

0818557532


Selamat Datang di Website
Made Nurbawa yang berasal dari Tabanan Bali.
Kategori
Komentar Terbaru
Facebook Made Nurbawa

Kalender

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?